+1234567890
contact@domain.com
We are Open 08.00am-10.00pm
DERETAN MAKANAN TERENAK TIADA DUA NYA

REKOMENDASI MAKANAN TERENAK TIADA DUA NYA DI DUNIA

DERETAN MAKANAN TERENAK TIADA DUA NYA - Di dunia ini banyak sekali jenis makanan KAYA33 yang tersedia di setiap negara. Dan setiap negara memiliki ciri khas nya masing-masing. Berikut inilah beberapa makanan terenak di dunia tiada dua nya.

1. Massaman Curry (Thailand)

Makanan terenak di dunia adalah massaman curry, Thailand. Makanan ini memiliki cita rasa yang begitu khas yaitu manis pedas dan gurih. Kari massaman menggunakan pasta kari massaman. Pasta kari Massaman dibuat dengan rempah-rempah KAYA33 seperti kapulaga, kayu manis, adas manis dan pala. Bumbu ini biasa digunakan untuk membuat masakan India.

 2. Pizza (Italia)

Pada zaman dahulu, ada sepotong roti dengan topping gurih. Ini biasanya makanan yang mudah dan lezat bagi mereka yang tidak mampu membeli piring. Ini juga berfungsi untuk orang KAYA33 yang sedang bepergian. Jenis pizza ini muncul dalam puisi “Aeneid” oleh penyair Romawi kuno Virgil di zaman Augustus.

3. Sushi (Jepang)

Sushi awalnya berasal dari metode pengawetan ikan di Asia Tenggara, dan menyebar ke Cina dan kemudian ke Jepang. Metode pengawetan ikan ini disebut narezushi. Narezushi adalah metode mengawetkan ikan, yang disajikan di atas nasi asin dan dibungkus dengan daun.

4. Peking Duck/ Bebek Peking (Cina)

Bebek peking pertama kali disiapkan oleh seorang koki pada masa Dinasti Ming (1368-16). Saat itu, menu favorit hidangan di istana adalah ayam bakar, angsa, dan bebek.  Bebek Peking juga dianggap sebagai makanan mewah yang dinikmati oleh masyarakat Dinasti Ming. Jadi tidak semua orang bisa mencicipinya.

5. Hamburger (Jerman)

Nama hamburger sendiri bukan berasal dari kata “ham” atau dalam bahasa Inggris disebut juga dengan smoked meat. Hamburger mendapatkan namanya dari Hamburg, Jerman, di mana nama potongan daging sapi  disebut steak. Hamburger dikatakan sebagai hidangan populer di Jerman yang dibawa ke Amerika oleh imigran Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *